Jumat, 30 November 2012

Taken

Hai.. Gw comeback dengan pemandangan di sebelah orang pacaran. Gw gak ngenvy ya, sori aja. Gw udah punya pacar ini-_-

Oiya gw belum cerita ya. Kemaren gw resmi jadian sama Faza, temen sekelas gw yg deket sama gw. Gw sih gak serius serius amat sama tuh anak, buat pelarian ceritanya. Tapi gw berusaha buat serius ke dia. Gw gak mau nyakitin dia.

Dan lebih parahnya lagi, tadi pagi alan nembak aku

OH SHIT!

Kenapa dia nembak aku pas aku udah move on dari dia? Kemana dia pas aku butuh dia? Dia tiba2 nembak aku setelah sebulan lebih nyuekin aku. SHIT SHIT SHIT SHIT SHIT SHIT SHIT!!!

Gak usah bahas W. Lagi males dan gw pengen sahabatan sama dia.

Jadi logat aku-kamu ya. Gak ngurus. Ini random.

Balik ke Alan.

Dia pergi pas aku butuh dia, dan dia dateng pas aku gk mau ada dia. Gw benci banget sama tuh anak sekarang btw. Dia itu murahan! Kenapa gk dari dulu nembaknya ha? Membuatku ngerasain jatuh bangun? Berjuang dengan cinta beda agama? LDR? Membuatku tersiksa? Membuatku hampir mati? Gw benci dia buat selamanya.

Tadi Alan nembak aku di sekolah. Berhubung aku duduknya sebangku sama Faza, pacarku, aku langsung nunjukin sms itu ke dia. Minta pendapatnya. Dan reaksinya cuma diem dan nyuekin aku seharian. Dia marah. Itu yg aku tau. Dan aku ngelampiasin kemarahanku ke alan, dan itu bagus.

Syukurlah habis sholat jumat Faza sms aku dan minta maaf udah nyuekin. Alhamdulillah lagi dia ternyata gak marah. Baguslah. Malah ngajak besok berduaan. Yes!

Tapi aku punya firasat banyak yg gk setuju. Tadi faw aja sampe WA aku gini "Hati2. Dia punya ego yg tinggi. Aku gk mau ada sahabatku yg terluka gara2 kelakuannya dia"

Udahlah, mungkin ini yg terbaik kan? Moga aja deh aku gk kehilangan banyak temen2 terpentingku mengingat anak sekelas benci dia. Semoga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar