Rabu, 21 November 2012

Its My Day Todayy!!

Aloooww... Ehehehee.. Hari ini gw seneng banget serius. Dari pagi itu gw dekeeeeeeeettttt terus sama si W. Nga a a a a..

Pertama tadi pas fisika. Gw kan sekelompok sama dia nihh.. Nah kelompok gw tuh harus mempresentasikan ttg manfaat ion dan molekul dalam minuman untuk kesehatan. Nah itu materinya harus hafal di luar kepala. Bilingual pastinya, spensa kan RSBI hehe.. Nah, gw itu orangnya susah buat apalan, apalagi bilingual. Itu aja apalannya rebutan, soalnya presentasinya di laptopnya dia, materinya juga rebutan disana. Jadi kelompok gw itu nyatet apa materi yg harus diapalin tiap anak. Gw kebagian manfaat positifnya. Gw belum nyatet2, apalagi ngapalin, padahal gw bentar lagi presentasi. Dia yg buatin materi apal di luar kepala, terus bantuin gw ngapalin. Baik banget pokoknya. Trus gw apalin yg bingnya, gila nih anak. Bahasa inggrisnya mumet banget. Hampir semuanya sama. Gw jadi kesusahan ngapalin. Padahal anggota kelompok gw semua udah apal di luar kepala. Dia bantuin gw (lagi) buat ngapalin. Uhh, baik banget pokoknya. Trus pas presentasi kan pas gw baca materi gw ada yg protes. Gw gatau apa2, eh dianya belain gw. Makasih looo =))

Trus daritadi dia di sekolah nanyain gw terus. Bukan kepo loo, tapi nanya hal2 ttg apa yg gw lakuin. Care abis pokoknya :))

Trus tadi pas TIK. Kan dapet tugas pake internet, kebetulan banget gw bawa laptop. Hape gw kan ada wi-finya, jadi gw pake wi-fi hape gw buat ngerjain. Eh dia ikut nimbrung minta wi-fi. Ya gw kasih. Ternyata laptopnya no internet access kalo pake wi-fi gw. Emang jaraknya rada jauh sih..Gw langsung nyuruh dia deket biar internet access. Kodein sih aslinyaaa... Eh dianya nurut. Jadi gw sama dia tadi ngerjainnya dekeeett banget. Ngakak puoll kok pas ngerjainnya tadi. Eheheheehee...

Pengen gitu besok dia care lagi. Besok cari topik buat diobrolin ah.. Kebetulan ada film yg gw pinjem ke dia, trus besok gw kembaliin ke dia. Eh, tapi besok gw latian senam. Agh, eteb -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar