Selasa, 13 November 2012

SIdoarjo EDucation EXpo ( SIEDEX )

Yeah, hari ini ada pameran pendidikan di kota gw. Di Convention Hall,Suncity Mall. Dan gara2 acara ini gw jadi bisa pulang cepet! *nari hula2 diatas meja*

Karena jarak spenza ke suncity itu deket pake banget, jadi gw lebih milih jalan kaki bareng temen2 cowok gw daripada naik angkot yg emang gak bikin capek tapi bikin duit di dompet berkurang. Mending jalan, walau capek dapet sehat juga kan? Apalagi gw butuh diet soalnya gw udah gendutan-__-

Tadi gw tulis jalan bareng anak cowok ya. Emang temen gw kebanyakan cowok. Temen gw yg cewe lebih asik kalo disuruh ngomong artis atau kakak kelas atau apalah, yg penting tentang hal2 cewek yg susah gw pahami. Gw emang rada kecowok2an hehe. Gw aja diejek beberapa temen gw, 'cowo'. Gapapa deh. Walau gw jilbaban :p Tapi emang dibanding temen cewe lebih enak sama cowo. Mereka nyambung kalo diajak ngomong apa2. Gosip kena, sport kena (pastilaaah), kritis kena, politik kena, pelajaran kena, apa aja deh. Mereka juga bercandanya itu khas, ngeganggu tapi asik. Itu yg gw suka. Apalagi mereka setia kawan, dan temen2 gw itu kebanyakan jomblo. Keren kan?

Balik lagi ke cerita. Mm, gw jalan sama Fawwaz, Faizal, sama Fani. Temen2 gw yg lain naik motor atau angkot. Jadi yg jalan cuma berempat. Kasian ya? Tapi gapapa. Gw malah seneng banget jalan bareng mereka. Seru abis pokoknya! Fani itu cewe kayak gw sih - Gila, gw ngomong gini kayak ngomong apaan - cuman sikapnya fani itu lebih cowo dari gw, potongan wajahnya juga pendek kayak cowo (malah dia bilang mau potong kyk Zayn Malik), dia chinese (typo ya? Sori). Beda sama gw yg jilbaban tapi sikap gw cowo banget serius. Entah deh, kebanyakan testosteron kali hehe.

Oke deh skip aja sampe SIEDEX. Gw ketemu temen2 gw. Akhirnya gw masuk tuh pameran. Gw juga ketemu Bayu temen TK gw yg super nyebelin (padahal dia dulu botak!), Ustadzah Ummah, pacarnya temen sekelas gw ( gw baru ketemu sekali, serius-__-), Sonia sohib gw dari sd, trus Titi tetangga gw yg mirip Harry Potter versi China.

Di pamerannya gw gak bisa gerak sama sekali. Nangis dlm hati gw, serius. Jalan itu sekali jalan gak bisa lebar2. Kalah sama macet pagi hari deket Gor biasanya. Tapi gw ketemu sama orang-yg-gw-pgn-move-on-in. Rada rese sih, tapi mau gimana lagi-___-

Tadi gw juga ketemu Naufal, orang yg sekarang jadi idola gw. Serius gw sekarang ngeidoalain, bukan cinta kyk dulu. Kalo itu mah gw trauma serius. Eh, dia tambah cakep sih ketimbang pas sd dulu. Tapi gw males bahas dia, walau tadi gw lewat depan rumahnya sih hehe ( kebetulan gw tadi ada urusan di kemiri dulu sebelum pulang, itu aja pake acara maksa nyokap dulu kok. Daya Juaaaang )

Gila, pokoknya hari ini tuh susah di lupain banget. Bahagia banget gitu. Pengen ngulang lagi kyk hari ini. Pengen jalan2 bareng sekelas lagiiii.. Kapan ya? Kalo kamiis gitu kyknya seru, kebetulan kan lagi libur. Tapi apa mereka mau ya? Ah besok tanya mereka aja deh. Eh, besok pelajarannya dari awal sampe akhir bikin gw sebel. Wish tomorrow happy aja deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar