Rabu, 14 November 2012

Opening Misteryc Doll


Kata Pengantar
Hai semua. Judulnya kanak-kanakan banget ya? Mysteric Doll. Hehe. Andai gatau aku ini masih smp pasti bakal mengira kalo aku childish. Tapi emang aku childish sih.
 Awal ketemunya ide ini cuman berasal dari keisenganku gambar-gambar gitu. Trus gak sengaja kegambar boneka yang serem banget. Dapat deh ide itu. Keseluruhan cerita aku selesaikan di sekolah, karena latar cerita ini juga di sekolah. Untuk nama-nama pemainnya aku ambil dari orang-orang di dekatku.
 Rinla Octaviaus itu dari nama teman sekelasku, Carin Sari Al Sagati. Aku coba acak-acak nama depannya jadilah Rinla. Lalu Octavianus-nya dari kata Octopus atau gurita. Namanya aku dapat setelah makan takoyaki.
Lalu nama Juu dari tetanggaku, Judith. Extremercy nya campuran kata Extreem sama Emergency. Gak ada makna penting juga sih. Lalu nama-nama pemainnya ngambil ngawur. Nama-nama yang rada famous aku ambil.
Entah deh apa yang ada di pikiranku sampai bikin novel tentang pembunuhan kayak gini. Padahal aku cewek. Biasanya yg mikir pembunuhan-pembunuhan gitu cowok kan ya?
Semoga kalian bisa menikmati novel pertamaku ini. Semoga ceritanya bikin kalian memimpikan boneka itu. Hehe. Bercanda kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar