Sabtu, 24 November 2012

Nostalgia

Yeayyy gw kembali. Ngehehhe. Kembali untuk menceritakan ttg hari ini. Ga penting sih, tapi yasulah.

Jadi hari ini tuh ada pembukaan pekan olahraga kabupaten di gor. Yg kepilih kemaren ( 120 anak, salah satunya gw tentunya ) itu anak kelas 8. Sebenernya gw gak ada niatan buat ikut, tapi demi nilai senam irama gw naik, dari 92 jadi 94. Gak ada W sih (W ikut lomba brigde)


Serius gw males ceritain pas di pembukaannya, jadi skip pas udah disekolah ya.


Di sekolah gw langsung latian drama sendiri kayak W kemaren. Gila tuh anak, dia bisa mainin drama yg seabrek dengan pemain hanya dia. Yg jadi narator, pemeran utama, pemeran pembantu, semuanya dia. Sampe kemaren yg ada di kelas itu dibuat ngakak habis2an. Balik ke gw latian drama. Untungnya ada yg bantu, jadi gw nggak usah kayak orang gila gitu-_-


Trus habis gw latian, gw ngeliat kelompok lain drama. Karena males, gw langsung keluar dan jedeeengg.. Dibawah Naufal sama mbakgeb (pacarnya) lagi mesra2an di bawah. Gw yg jomblo langsung ngenvy berat. Gw nggak jealous ya btw. Cuman ya gitu, gw pengen kayak mereka. Sama W tentunyaa..


Oya, tadi kan mbakgeb ngiket tali sepatunya Naufal, gw jadi inget pas gw ngelepasin tali sepatunya W habis itu ngiket lagi. Sumpah itu bagian2 ter-sweet gw pas gw sama dia. Waktu itu gw sama dia dekeetttt banget. Pengen gitu ngulang. 


Jadi inget juga pas gw sama dia mesti dengerin musik satu headset, nyanyi bareng pas persami (lagunya romantis pula, Sempurna by Andra and the Back Bone), sekelompok bareng, pas dia care, gw mendadak langsung inget semua. Gw pengen ngulang semua. Gw pengen dia jadi milik gw. Egois sih, tapi emang itulah yg gw mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar