Kamis, 22 November 2012

Suck Day

Hai haaaii... Akhir2 ini gw sering ngepost ya.. Ngahahaha,, gapapa deh yaaa..

Eh, jadi ngespamming dashboard? Duh sori yaaa...

Okelah, hari ini aslinya gak ada yang seru seih. Kecuali adegan gw kembaliin film Dream High 2 nya W yg gw pinjem dulu. Eh sumpah dia baik banget. Jadi gini. Pas gw kembaliin tuh film, dia langsung bilang gini "Buat kamu aja. Gapapa kok,". Sumpah baiknyaaa.. Dream High itukan film keren banget. Dan dia rela ngasih buat gw? WAW!

Trus tadi pas bahasa jawa. Disuruh buat surat pribadi. Pake kromo alus tentunyaa... Dan gw dengan loloknya nulis penerimanya di Denpasar. Emang bisa bacanya ya?-- Trus gw gser dudukku biar kena AC kelas, lagi panas emang. Nah, bagian yg deket AC itu deket tempatnya W. Gw serius gak sengaja-- Trus yaudah deh gw kerjain. Dan dia (entah deh sengaja atau nggak. Gw konsen ngerjain tadi) nanya gw terus tentang isinya, penutupannya, and so on. Dan yang lebih kerennya, gw sama dia isinya sama. Dan gw baru nyadar sama itu.

Btw, gw kan sukanya smsan sama sohibnya W, namanya Faizal. Gw sama dia suka curhat2an gitu. Dia kan suka sama mantannya (belum bisa move on lah pastinya) yang kebetulan sohib gw juga (walau sohib gw itu udah punya pacar sih). Dan resenya, Faizal selalu dan selalu ngasih tau W sms gw ttg dia. Apalagi sms gw yg "Aku jatuh cinta ke dia, dan aku nggak punya alasan untuk mencintainya. I love him for nothing. Gak peduli dia jelek, gak peduli dia rada2 gak jelas, gak peduli dia tiap kali nyanyi ngeden, gak peduli dia mesti ngejek aku cowok. Aku ttp akan mencintainya" 

SMS apaaa itu! Dan Faizal ngasih tau sms itu ke W? Mati riwayat gwdi depan W. Itu artinya gw harus acting di depan W biar gw keliatan cuma boong. Tapi dia udah tau gw suka dia. Artinya gw muna dong. Argh! Bodo amaaatt!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar