Selasa, 04 Desember 2012

Random Post5

Oloooo, gw balik niih hehe.. Baru bisa buka sih, lagi dalam minggu2 ulangan direktorat. Dan berhubung besok jadwalnya bing dan batik, gw sempetin buka blog ini.

Ulangan baru jalan 2 hari, kemaren sama hari ini. Dan dalam kurun waktu 2 hari, gw sama faza, pacar gw, udah mesra banget. Dan gw bakal ceritain kejadian itu sekarang.

Senin, 03 Desember 2012 (kemaren)

Jadwal ulangan buat kemaren itu MM sama penjas. Untuk mm gw seleseh kedua setelah faza. Gw keluar dari ruang kelas. You know laah. Gw sama dia cuman berduaan di lorong yang sepi. Gw sama dia ( dia yang mulai btw ) pacaran berduaan di lorong sekolah yang sepi. Dia ngerangkul gw. Omegaaattt... Serius itu gw langsung blank, gugup pol2an, deg2an, speechless. Dia ngedeket ke gw. Kepalanya deket banget sama muka gw. Dari situ gw bisa ngerasain nafasnya kena muka gw yang memerah. Tapi gak berlangsung lama, soalnya bel tanda berakhirnya ulangan udah habis dan temen2 seperjuangan gw udah keluar semua. Trus gw milih buat belajar penjas, bahas soal taun lalu sama temen2. Gw yang otaknya udah lancar njelasin ke mereka. Faza ada disitu juga, di deket gw. Dan tau apa yg dia lakuin ke gw pas gw lagi asik2nya njelasin penjas ke temen2 gw dan di depan semua temen2 gw? Dia meluk gw!! Oh my god!! Itu gw langsung berhenti njelasin. Dan deg2annya masih kejadian sampe malemnya..

Selasa, 04 Desember 2012 ( hari ini )
Yang hari ini lebih parah. Kayak kemaren, yang seleseh duluan gw sama dia. Gw sama dia berduaan lagi. Dan hari ini dia ngelus kepala gw, nyandar di bahu gw, bikin gw ngerasain nafasnya lagi, nyiumi tengkuk gw, ngelus tangan gw.. Oh my!! Itu bikin gw ngefly serius. Pengen ngulang, pengen lagi. Pengen ngerasain tengkuk gw kena nafasnya. Itu gw, ekhem, horny berat. Gw gak boong, tapi nafasnya ituuuu ///

Tapi gw jujur dikit boleh lah..

Gw masih sayang sama fawwaz atau si Mr. W.
Gw gak boong.
Gw kangen dia.
Gw masih butuh dia.
Cuman dia, bukan faza.
Gw masih sepenuh hati sayang dia.
Gw cinta dia.
Gw gak mau dia cuek kayak sekarang.
Gw pengen dideket dia, kayak dulu.
Gw mau dia care, kayak dulu.
Gw benci faza, gw sayang fawwaz
Gw rela mutusin faza, demi fawwaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar