Jumat, 04 Oktober 2013

Awal Mula Jadi Kpopers~

Anyeeooong~ Stee kembali nih dengan ceritaku pertama kali kenal kpop~

Awal mulanya aku kenal kpop itu pas eonnie nunjukin mvnya Bonamana-SJ sama Lucifer-SHINee (pas itu lagi zaman2nya 2 lagu itu). Aku jadi ketagihan sama 2 lagu itu. Aku bahkan sampe hafal lirik sama koreo 2 lagu itu.

Waktu itu aku sukanya (aku masih gatau bias) sama si cantik Heechul sama si diva Key. Aku suka rambutnya Heechul yang nutupin mata itu :3 Tapi pertama kali liat Siwon aku mikir, "Ini orang kayaknya sombong, songong gitu" dan aku langsung benci ke dia / siwon mianhe.

Bahas yg SJ aja ya.-. Aku lupa feelingku ke SHINee dulu.-.

Pendapatku soal member sj dulu :
=> Heechul : "wah, cowok ini kece banget:3"
=> Leeteuk : "astaga badannya bagus banget~"
=> Siwon : "Nih orang sok banget mukanya"
=> Donghae : "Dia kayaknya garang deh.---."
=> Shindong : "Astaga nih orang gendut amat._."
=> Sungmin : "Alay deh rambut dipanjangin sebelah gitu._."
=> Ryeowook : "Dia chinese?._."
=> Yesung : "Suaranya waaw._."
=> Kyuhyun : "Yakin deh dia yang punya banyak fans.-."

Mulai deh aku kenal kpop, walau gaseparah sekarang._. Lalu aku vakum dari dunia kpop selama bertahun2 karena munculnya SM*SH (aku SM*SHBlast._. Free bash me, don't SM*SH jebal .-.)

Setelah  bertahun2 vakum, aku kembali ke per-kpop-an (?) setelah aku dibelikan laptopku yang sekarang,  lebih tepatnya Maret 2013. Mulailah aku di dunia kpop._.

Awalnya aku cuman tau Super Junior, lalu move ke Bigbang, lalu ke 2AM, ke JJProject, ke 2PM, dan meluaslah hingga sekarang._.

Dulu yang biasku cuman Key + Heechul (yang kemudian ganti Leeteuk) sekarang bejibun._. aku bakal kasih tau awal aku ngebiasin mereka (beberapa doang, Donghae, Taecyeon, Jimin BTS, WuYiFan EXO-M, Lay EXO-M).

Awal mula bias-biasan (?) =
1) Donghae : Awal mulanya aku ngebias Donghae itu pas liat doi di Skip Beat. Entah deh sejak itu sukannya Donghae sampe sekarang :* walau sekarang aku gabegitu ngurusin dia sih'-')
2)Taecyeon : Ini dari zamannya DreamHigh 1 aku suka sama diaaa.. Ketjeeeh polll :3
3) Jimin BTS : Dari predebut Bangtan Boys mah aku sukanya sama Jimin. Dia itu member pertama BTS yang aku tau. Pertama tau dia itu dari foto yang diupload DUNIA_KPOPERS ttg Bangtan Boys sebelum debut. And I've fallen for Jiminnie :*
4) WuYiFan a.k.a Kris : dia member pertama yang aku tau di EXO. Awalnya aku mah gangurus EXO. Tapi pas temen fanboyku kasih tau exo-wolf drama ver keluar aku langsung liat. Disitulah aku kenal EXO dan ketagihan sampe sekarang._. (Tapi di drama itu aku sukanya sama Lu._. KRIIIS MIANHEEE.__.)
5) Yixing a.k.a Lay : INI DIA BIASS TERBARUKU (?) :33 Aku suka dia pas ngeliat dancenya dia di Show Champion Backstage 130612. Awalnya aku mah konsen ke Kris Lu, cuman setelah beberapa kali liat tuh video jatuh hati lah aku padanya~

Udahan deh ya._. See u next time~

Much love,

Bunny STee >w<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar