Selasa, 11 Desember 2012

One Dream Become True

Oloo.. Gw kembali. Gw mau ngasih info baru. Kemaren2 gw gak sempet buat ngasih tau.

Jadi gini, inget post gw yg Random Post5? Habis gw ngepost tuh postingan, gw langsung konsultasi sama Faizal. Gw pengen putus kan waktu itu, alhasil habis gw konsultasi itu langsung putusin tuh Faza.

Berhari2 gw ngejalanin masa jomblo, sampe kemaren.

Hari sabtu kemaren kan gw sakit. Bahagia banget gw dikhawatirin sama sahabat2 gw, Faw, faizal, sama Alan. Sampe Pak Uni juga khawatir. Fufufu, jadi moodbooster wes mereka itu :*

Yang paling gw senengi itu Faw care. Wuh jadinya gw langsung ngerasa bahagia pol2an fufufu..

Akhirnya gw sama dia deket. Sampe kemaren...

Dia ngajak ngobrol berdua di kolam. Dia nanya terus2an pertanyaan yang sama "kamu suka alan?". Gw yang berhubung udah move on dari Alan bilang nggak. Terus dia lanjutin "Kalo aku?" yg gw jawab dengan diam. Keheningan tercipta. Gw jawab dengan pelan "Kalo kamu aku nggak bisa move on,". "Jadi kamu sayang aku?" tanya dia lagi. Gw cuma ngangguk. Dia lanjutin dengan kata Sama yang bikin gw langsung noleh gak percaya. Terus dia natap gw. Kasih gw senyum termanis yang pernah dia kasih ke gw "Mau gak jadi pacarku?", itu yang dia bilang. Aku langsung gak percaya, mau nangis, nge fly, macem2 lah. Terus gw iyain. Sejak itulah gw sama dia.

Itu gw langsung bahagiaa.. Gw daridulu udah pengen banget jadi pacarnya Faw. Dan kejadian beneran! OH MY!! Mimpi gw udah kekabul satu. Alhamdulillah...

Plis langgeng sampe waktu yg memisahkan aminn... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar