Jumat, 27 September 2013

Sedikit curcol bekas Jogja huuuuhhh :'3

Haai, aku hiatus lama ya.-. Mian, kelas IX itu sibuk banget.-.

Terakhir aku bilang aku mau bahas Wolf sama Growl ya?.-. Boleh aku ralat, aku mau bahas dramanya aja?:3 Tapi ntar setelah post ini yee, mau curcol dikit kwokwokwokwo~

Yang bakal aku curcolin disini adalah kenangan malmingku di Yogya tanggal 7 Sept kemaren :'3 Jadi gini, aku lagi liburan ke Jogja tuh ceritanyaa, malming disana kebetulan.. Ke Jogja ndak naik andong ndak seru kan yee, jadi habis aku shopping gitu di malioboro aku bareng beberapa temennya Ibu dan ofc Ibu naik andong buat keliling Jogja.

Disinilah cerita itu bermula :'3 aku naik andong di pojok kanan belakang. Waktu itu lagi macet entah kenapa. Mendadak aku pengen noleh ke belakang gitu, ternyata ada mobil terios hitam. Ada dia cowok yang naik didalamnya, yang satu yang nyupir ofc hehe'-' Aku gafokusin ke si supir, tapi yang duduk di sebelahnya. Gatau deh yaa kenapa aku kayak gabisa copotin pandanganku dari dia. Dia juga sama. Sampe mobilnya dia lewat duluan dia teteep aja ngeliatin ke aku.

Silahkan deh kalian mau bilang aku kege-eran atau apa, yang jelas setelah saling tatap mata itu aku mendadak pengen nangis, kayak kehilangan sesuatu yang berharga di hidupku dan itu sakitnya kebangetan.

Bahkan sampe sekarang aku masih ngerasa gitu. Kangen, penasaran, pengen ketemu, pengen kenal. Itu yang aku rasain berhari2 terakhir ini. Bahkan, terserah kalian mau percaya atau ndak, aku nangis pas nulis ini. Bener2 nyiksa sakitnya.

Tadi aku sempet konsul ke temenku. Dia itu bisa ngebaca memori gitu, bisa liat masa lalu gitu (kalo ini aku percaya gara2 dia bisa bilang cowo itu pake kaos item dan yang supir itu pake kaos berwarna and it's true). Dia bilang dia sama kayak aku, kelas 9 (katanya dia, aku gatau yaapa caranya dia bisa tau yaapa, si cowok itu lagi ngomongin smp-smp gitu). DIa tajir, keliatan dari mobilnya (katanya dia). Trus yang supir tadi (awalnya aku kira bapaknya) itu kakaknya. Daann tujuan dia keluar pas itu adalah nyari makan. Dia juga bisa liat wajahnya dia. Kata dia emang gasetinggi Kris (Hellooowww, Kris nyaris 2m dan jarang manusia setinggi dia) tapi dia lebih tinggi dari temen sekelasku yang paling tinggi (dia 179 I bet). Dia emang kece, tampang2 berwatak dewasa.

"Pantes kamu kesemsem, dia typemu banget,"kata temenku.

Tapi nyeseknya, temenku bilang dia udah punya pacar. JEDAAAAAAAAAR! Nyesek pol langsung. Buru2 aku ambil charger laptopku dan nali leherku yang kenceng pake itu, tapi jelaslah aku belum mati-_-

Sekali aja hee, aku pengen ketemu dia, dari deket, tatap2an mata lagi. Sekali lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar