Selasa, 31 Juli 2012

Sejenak

Mungkin hanya sejenak saja
Tak bisakah kau disini
Hanya sebentar saja
Temani air mata ini
Yang menetes bersama dengan kepergianmu
Ku mohon jangan pergi

Tak bisakah kau hapus perih ini
Yang tiap tiap detiknya menusuk relung jiwa ini
Hanya sejenak saja
Tinggalah disini
Dan dengarkan lah!

Simfoni jantungku yang menyebut namamu
Bibir ini terus menerus memanggilmu
Kau hanya perlu disini dan temani jiwa yang kesepian ini
Apa susahnya sih?


Ku mohon jangan bersamanya
Aku tak rela kau disakiti olehnya
Tak bisakah kau melihatnya?
Cintaku ini lebih nyata daripada cintanya


Maaf aku egois
Salahkah aku pertahankan cinta yang sesungguhnya tak cukup logis
Aku mencintaimu, yang kini bersamanya
Aku mencintaimu, yang dulu pernah ku tinggalkan


Kau mengira aku tersakiti karena sikapnya
Kau salah
Aku hanya tak mau kau bersamanya
Cintanya palsu!
Ku mohon kembalilah...


Jika kau dapat melihat cinta dan siksa ini
Kau akan tau siapa aku sesungguhnya
Aku yang mencintaimu, dengan egois

Tidak ada komentar:

Posting Komentar