Selasa, 30 Juli 2013

[My Reaction of Kpop MV!] Kim Hyun Joong - Your Story

Annyeeeooooonnngggg~~ Disini aku mau nulis reaksiku soal mv barunya Kim Hyun Joong, Your Story! Enjoy~

Aslinya aku mah males sih liat mv-mv orang lain selain SJ/2PM/Bangtan Boys/Sistar hehe, tapi pacarku nyuruh gw liat, dia bilang kalo mv yg ini model-model Strong Baby-nya SeungRi Bigbang sama Welcome-Jay Park. Dan katanya lebih parah.-. Sontak deh aku penasaran pol.-. *pikiran yadong beraksi*

Oke, pertama kali aku dihadapkan dengan pemandangan sebuah laut dan ombak, lalu cewek, lalu bendera putih, lalu Kim Hyun Joong yang merenung, dan siluet cewe ninggalin Kim Hyun Joong. Detik berikutnya lagupun dimulai~

As always, Kim Hyun Joong itu keren *-* (FYI aku pernah suka sama doi sejak zaman BBF di Indosiar dulu)

Lalu berikutnya muncullah dia sambil nyanyi-nyanyi gitu.
Nah berikutnya bikin aku mikir, "Jangan-jangan nih mv buat 19 tahun ke atas-_- Oke banyak adegan 'gitu-gitu' antara Hyun Joong dengan cewe yang ninggalin dia. Buanyaaak nged adegan kayak gitu, walau gakesorot terus2an macem Strong Baby sama Welcome. Godness, nyesel pol aku download mv ini pas puasaan, karena aku tau bakal jarang banget aku liat. Uselesssss poll.---.

Aslinya aku mau nunjukin foto-fotonya hasil screencap, cuman nggak deh daripada aku nyimpen foto gituan (tapi langsung videonya) '-'))

Tapi seriusan deh lagunya uenaaaakkkk :3 Hohoho, bakal masuk playlist fav song nih:3

Kalo mau liat klik link aja yaa'-'[KIM HYUN JOONG 김현중 ROUND 3 'Your Story' M/V (Full ver.)]Males uploadnya hehe.-.

Ok Taeyeon.. Eh Ok lah (apa nyambuungnyaa-_- Okniverse ampunn.--. ) Segini aja deh post kali ini'-'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar