Senin, 20 Februari 2012

Cara Move On dari Gw :D

Buat lo-lo pada yang sulit buat move on dari pacar (lebih tepatnya mantan :P) baca niih saran2 dari gw d bawah ini!! Cekidot!!

First, pikirin deh kejelekan mantan ituu. Misalnya dia tuh jelek, jahat, takut sama ini, n so on. Usahain jangan pernah mikirin kebaikannya. Pokoknya pikirin aja tentang keburukannya tuh pacar sialan.

Second, inget siapa yang mutusin. Kalo dia yang mutusin jangan lo yang nangis karena kehilangan orang yang kamu cintai, tapi DIA! Suruh siapa mutusin lo, kalo lo-nya cinta banget ma dia. Lo udah beri dia yang terbaik, eeeh dia-nya nge buang lo. Tapi kalo lo-nya yg mutusin pasti ada masalah. Seperti lo udah gak cinta ma doi, atau karena lo nge rasa di khianati atau di selingkuhi ma doi (wah, ini gw banget -_____- #abaikan). Kalo lo udah gak cinta mending gak usah baca saran berikutnya deh. Tapi kalo lo ngerasa di khianati, lakuin lagi saran pertama n baca saran berikutnya *saran yg ini kok kayak pintu aja -_________- #jangan dipedulikan

Third, gak usah nangis2.ii dia sambil bawa barang2 pemberiannya deh. Malah bikin lo tambah gak bisa move on kan? Kubur aja barang2 itu (untung aja gw g pernah d kasih apa2 -_______-) kalo bisa bakar aja.. Tapi kalo lo lagi baik hati kasih aja barang2 itu ke anak2 yatim, asalkan benda itu masih layak guna. Enak kan, kamu dapet pahala, mereka bahagia, n kamu juga bisa lebih mudah nge lupain dia. Inget, simbiosis mutualisme, kedua belah pihak merasa diuntungkan :)

Fourth, usahain lebih sering nge habisin waktu lo bareng keluarga ma sohib. Udah lama tuh gak hang out sama sohib, kan waktunya udah di habisin buat kencan ma dia. Mungkin sohib2 lo bisa bikin lo lupa sama dia, lo juga bisa curhat ma sohib. Atau ajak keluarga piknik atau karaoke bareng, kan seru juga tuh.. Usahain kamu gak sendirian, bisa2 kamu keingetan lagi ma dia -_________-

Fifth, haduh, apalagi yaa?? Mmm, mungkin perluas pergaulan, tapi jangan luas2.. Ntar malah kebablasan. Minta sohib buat nyariin gebetan baru. Buat pelarian aja sih. Yaa, terserah lo aja deh. Saran yang ini bisa di abaikan.

Sixth, lakuin hobi2 lo yang dulu gak sempet lo lakuin krn dia. Lo bisa sharing mimpi lo sama sohib2 lo. Lo juga bisa sering2 nge share ttg aktifitas lo di Facebook atau twitter. Seru juga tuh..


Yaa, semoga saran2 ngawur dari gw bisa membantu lo lo pada yang gaa bisa move o.. See u Next Time dengan saran2 yang rada GaJe.. :P

Bye2 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar